Blog referensi informasi tips dan trik motor dan mobil seputar cara-cara dan tips dalam memperbaiki.

Saturday, November 12, 2016

Cara Memperbaiki Bodi Mobil Penyok

Cara Memperbaiki Bodi Mobil Penyok
Cara Memperbaiki Bodi Mobil Penyok

Memiliki sebuah kendaraan memang harus menerima banyak konsekwensi. Mulai dari biaya cicilan, perawatan, modifikasi, pembaharuan, dan lain-lain. Namun sepertinya hal itu tak terelakkan lagi bagi para pengendara khususnya pengendara mobil. Bagaimana tidak? Di zaman sekarang ini mobil yang dimiliki harus selalu terlihat mulus dan mengkilap. Hal ini mengharuskan si pengguna untuk rajin melakukan perawatan mobil luar dalam agar bodi luar tetap menawan dan interior dalam mobil tetap terjaga.

Selain itu, mobil yang bagus juga harus memiliki kualitas mesin yang bagus. Hal ini membuat para pengendara diharuskan untuk rutin melakukan service dan maintenance terhadap mobil kesayangan mereka. Namun dibalik semua usaha yang dilakukan pemilik kendaraan untuk menjaga kendaraannya tetap cantik, tetap ada banyak kejadian ataupun kecelakaan yang menyebabkan bodi luar mobil menjadi penyo dan tidak mengkilap seperti sebelumnya. Seorang pengendara memang pasti pernah mengalami kejadian yang tak terduga di jalanan, jadi bertabrakan atau tertabrak sehingga menimbulkan penyok sudah sering sekali terjadi.

Masih sedikit masyarakat Indonesia yang paham dan mengetahui cara memperbaiki bodi mobil penyok, oleh karena itu banyakyang mudah panik dan mendatangi bengkel terbaik dengan menggunakan banyak biaya demi menghilangkan sedikit penyok pada bodi mobil. Pembaca sekalian, ada dua cara memperbaiki bodi mobil penyok. Ada dengan cara lama yakni dibawa ke ketok magic, atau mengembalikan bodi mobil ke bentuk semula secara manual. Cara pertama adalah dengan membawa mobil anda ke jasa ketok magic yang ada disekitar lingkungan anda. Ketok magic biasanya melarang pelanggan untuk melihat proses pengembalian bentuk bodi mobil ke bentuk semula.

Yang pelanggan bisa dengarkan adalah suara benturan2 keras ke bodi mobil tersebut. Dalam waktu singkat mobil penyok sudah keluar dengan tanpa penyok. Namun ketok magic berharga cukup mahal hingga 300 ribu per satu penyok. Tahukah kamu bahwa cara memperbaiki bodi mobil penyok tersebut hanya dilakukan dengan memanaskan bodi yang penyok dengan hairdryer lalu menyemprotkan cairan karbondioksida sehingga penyok bisa ditekan kembali kedepan dan menghilangkanpenyok tersebut. Selamat mencoba untuk mobil anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Memperbaiki Bodi Mobil Penyok

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.